BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dialog Interaktif Dengan Masyarakat Kelurahan Tunon Gal Sel
Dialog Interaktif Dengan Masyarakat Kelurahan Tunon Gal Sel

Dialog Interaktif Dengan Masyarakat Kelurahan Tunon Gal Sel

Danramil beserta jajaran koramil 21 Tegal Selatan menghadiri dan melaksanakan pengamanan untuk kegiatan sepeda santai monitoring wilayah dan dialog interaktif antara Walikota Tegal dan masyarakat Kelurahan Tunon Gal Sel.

Pada kesempatan ini kegiatan  dihadiri perwakilan dari Kodim, polres, muspika tegal selatan, lurah se tegal selatan, masyarakat dan anak- anak yg siap pentas.

Menurut jadwal,  kegiatan dialog interaktif dilaksanakan setelah Walikota Tegal melaksanakan monitoring wilayah mulai dari pendopo kota Tegal pukul 06.30 wib menuju kelurahan Tunon Tegal Selatan, akan tetapi terjadi perubahan kegiatan. Semula akan dilaksanakan di kelurahan Tunon Gal Sel , berubah dilaksanakan di kelurahan Mangkukusuman Gal tim, dengan acara yang sama dan dihadiri para pejabat Forkompinda/yang mewakili, muspika dan beberapa masyarakat setempat, karena pemberitahuan yang mendadak dan sedikit waktu persiapan.

Selanjutnya Sebagai pengganti acara di Tunon, diisi oleh muspika Gal Sel , melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat Tunon. Pada kesempatan tersebut Disampaikan pula permohonan maaf kepada seluruh yang  hadir oleh Camat Gal Sel atas perubahan jadwal giat yang cukup mendadak tersebut.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer