BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Diduga Konseleting Aliran Listrik 1 Rumah Warga Dilalap Api
Diduga Konseleting Aliran Listrik 1 Rumah Warga Dilalap Api

Diduga Konseleting Aliran Listrik 1 Rumah Warga Dilalap Api

Cilacap – Si jago merah melalap rumah Wasiran (56) warga Jalan Rinjani RT. 04/07 Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Rabu (11/01) sekitar pukul 14.30 siang.

Babinsa Koramil 01/Cilacap Kelurahan Cilacap Tengah Sertu Berdasa bersigap membantu warga untuk padamkan api yang dengan cepat membesar dan merembet ke beberapa kamar-kamar rumah.

Sejumlah saksi mata diantaranya Ibu Supar (33) membenarkan bahwa pada pukul 14.30 WIB keluar rumah dan melihat ada kepulan asap keluar dari dalam rumah Wasiran, begitu melihat keadaan yang tidak beres menyampaikan kepada tetangga dan lansung membuka pintu rumah Wasiran dan melihat kepulan asap hitam di dalam rumahnya, dan teriak teriak, kebakaran… kebakaran seketika warga keluar rumah”, ujar Babinsa.

Untuk itu Sertu Berdasa bersama petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Cilacap dan warga sekitar membantu memadamkan api yang dengan cepat dan menjalar ke kamar lainnya.

Sekitar pukul 14.50 wib, api sudah bisa dipadamkan sekaligus melakukan pendinginan dan menyisir lokasi kebakaran untuk mencari sumber-sumber api yang masih menyala, dan tidak adanya korban jiwa.

Hasil penyisiran tidak ditemukan korban jiwa hanya kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Diperkirakan Kebakaran terjadi disebabkan karena konseleting listrik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer