BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Diresmikan, Kolam Renang Samudera Gratis Selama Dua Minggu
Diresmikan, Kolam Renang Samudera Gratis Selama Dua Minggu

Diresmikan, Kolam Renang Samudera Gratis Selama Dua Minggu

Kolam renang Samudera akhirnya diresmikan Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno setelah sempat beberapa kali batal. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng pada Minggu (18/10/15).

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil walikota Tegal Drs. H.M Nursoleh M, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos. Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro S.E, Ketua DPRD kota Tegal H.Edi Suripno S.H, Waka Polres kota Tegal, Segenap SKPD kota Tegal.

Selama dua minggu kedepan Kolam Renang Pool Terrace Samudera membebaskan warga masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya untuk menikmati kolam renang secara gratis .

“Kami ada program pengenalan Kolam Renang Samudera kepada masyarakat, sekolah-sekolah dan klub renang di Kota Tegal dan sekitarnya. Dua minggu kedepan kami gratiskan dengan mengundang anak-anak sekolah, klub renang dan masyarakat umum sebagai trial Kolam Renang Pool Terrace Samudera yang menjadi legenda Kota Tegal,” ujar Manager Operasional PT Hutama Agra Perkasa, Rudi Martino Kawilarang.

Rudi mengatakan secara teknis operasional kolam renang buka mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB selama dua minggu kedepan mengatur jam kunjungan selang waktu dua jam untuk 50-60 pengunjung saja, sehingga tidak terjadi penumpukan pengunjung.

“Pada pukul 18.30 sampai 21.00 WIB kita khususkan untuk klub renang dan atlet Kota Tegal untuk berlatih,” jelas Rudi yang menyebutkan pihaknya sangat memperhatikan keselamatan pengunjung dengan dilengkapi tenaga lifeguard dan peralatan yang memadai.

Sedangkan setelah dua minggu berjalan, tarif Kolam Renang Pool Terrace Samudera dipatok cukup murah untuk pelajar dan anak-anak Rp. 10.000 dan umum Rp. 12.000. Sedangkan untuk week end di hari Sabtu dan Minggu, untuk umum dipatok Rp. 15.000.

Rudi merasa bangga bisa berinvestasi di Kota Tegal dan mengambil bagian dalam pembangunan Kolam Renang Pool Terrace Samudera. Rudi mengharapkan kolam renang ini bisa menjadi ikon baru tempat wisata keluarga atau wisata olahraga bagi masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.

“Saya berharap tempat ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami akan mengundang pihak sekolah, klub renang dan masyarakat untuk aktif memanfaatkan kolam renang ini,”pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer