BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dirjen Kementan RI Kunjungi Wilayah Kodim 0701 Banyumas
Dirjen Kementan RI Kunjungi Wilayah Kodim 0701 Banyumas

Dirjen Kementan RI Kunjungi Wilayah Kodim 0701 Banyumas

Dirjen PSP Kementan RI Sumarjo Gatot Iriyanto melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kodim 0701 Banyumas dalam rangka upaya percepatan tanam dan swasembada pangan 2017 (28/8/2016). Kunjungan yg sama pernah juga dilaksanakan di Kec. Tambak. Acara dialogis ini bertempat di Balai Desa Tipar Kidul Kec. Ajibarang Kab. Banyumas. Banyak arahan yang diberikan berkaitan dg percepatan tanam terutama Tanaman Padi. Gatot juga mengevaluasi program swasembada pangan melalui ketahanan pangan diwilayah untuk mengetahui langsung hasil luas tanam mengetahui kondisi sara dan prasarana pertanian yang ada. dan digunakan oleh para petani.Saluran irigasi dan Bendungan juga menjadi perhatian khusus dalam kunjungan Pak Dirjen ini.Karena kelancaran irigasi ikut andil dalam penentuan keberhasilan masa panen.

” Swasembada pangan menjadi perhatian serius pemerintah saat ini.berbagai upaya dilaksanakan, termasuk melibatkan Kodim-Kodim dengan para Babinsanya yang menjadi ujung tombak di wilayah “, demikian ucapan Gatot saat memberi sambutannya.
Hadir juga Danrem 071/WK, kol. Inf Suhardi, Dandim 0701/Bms, Kadinpertanbunhut Kab. Banyumas Tjuntjun Sunarti Rochidie, Muspika Ajibarang, seluruh Babinsa Koramil 13/Ajibarang dan Kades Tipar Kidul. Kunjungan Dirjen Kementan ini juga mendapat sambutan dari warga yg juga ingin berkomunikasi dg salah satu pejabat penting dilingkungan Kementan ini. Beliau yang menangani langsung Sarana dan Prasarana

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer