BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti TNI-AU Ke 69
Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti TNI-AU Ke 69

Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti TNI-AU Ke 69

Tegal, Senin (27/7/2015) Anggota Kodim 0712/Tegal dan anggota Persit Kodim 0712/Tegal mengikuti kegiatan hari bakti Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69 tahun 2015, bertempat di Satradar 214 Tegal.

Kegiatan tersebut merupakan wujud bentuk kepedulian TNI dalam membantu PMI untuk menyediakan persediaan darah bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. Donor darah tersebut diselenggarakan dari Tim Kesehatan TNI dan Kesehatan Tenaga Medis dari PMI.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh anggota Kodim 0712/Tegal dan Persit Kodim 0712/Tegal. Kegiatan donor darah ini dimulai dari pengecekan pendataam pendonor, pengecekan tensi,  pemeriksaan golongan darah dan pengambilan darah,

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI AU ke-69 Tahun 2015, kegiatan donor darah  ini berkat kerjasama Satradar dengan PMI Kabupaten Tegal dengan tujuan mendonasikan sebagian darah untuk menolong sesama bagi yang membutuhkan  “Banyak cara yang mulia untuk menolong sesamanya, salah satunya menjadi pendonor darah.

” Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami di Hari Ulang Tahun yang ke-69 TNI Angkatan Udara dalam menolong mereka yang membutuhkan transfusi darah sebab setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya memberikan kesempatan hidup bagi penerima tetapi memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya”Kata Dansatradar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer