BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD
Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Banjarnegara – Kodim 0704/Banjarnegara bersama jajaran Denkesyah 04.04.01 Klinik Pratama Kartika 04 Banjarnegara bekerjasama dengan PMI menggelar aksi donor darah dalam rangka hari juang TNI AD, di hadiri Komandan Kodim 0704/Banjarnegara  Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos, Polri, Persit, instansi lain, anak sekolah serta masyarakat di wilayah Banjarnegara di Ruang Yudha. Rabu (04/12/19).

Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos, mengatakan kegiatan donor darah ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, secara kesehatan juga memberikan manfaat bagi pendonor itu sendiri karena dapat memproduksi sel darah.

“Mendonorkan darah tindakan hal yang mulia karena darah yang diberikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan”, imbuhnya.

Dandim berharap, akan terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat, dan bisa membantu PMI khususnya di wilayah Banjarnegara dalam memenuhi kebutuhan darah dalam rangka membantu masyarakat.

“ Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian, harapan dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu pemenuhan stok darah yang ada di wilayah Banjarnegara, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat,” jelasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer