BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Donor Darah Dalam Rangka Serbuan Teritorial
Donor Darah Dalam Rangka Serbuan Teritorial

Donor Darah Dalam Rangka Serbuan Teritorial

Bertempat di Rumah Makan Pringsewu, puluhan personil Kodim 0732/Slm mengikuti giat donor darah, Sabtu (25/4).  Sebagai Prajurit TNI sudah semestinya kita dapat berbuat dan berguna bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia, salah satunya melalui kegiatan donor darah semacam ini untuk menyumbangkan sebagian darah kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, ungkap Pasiter Dim 0732/Slm Kapten Inf Widada.

Di samping itu banyak sekali manfaat dari donor darah tersebut, yang antara lain dapat menurunkan berat badan, melindungi jantung, meningkatkan sel darah merah, mencegah stroke, meningkatkan kesehatan psikologis, memperbarui sel darah baru, mencegah resiko terkena penyakit langka, menurunkan resiko kanker, meningkatkan produksi darah, pikiran menjadi lebih stabil dan menurunkan kolesterol. Selain itu dlm kegiatan ini jg diadakan pemeriksaan gigi gratis.

Lebih lanjut menurut Kapten Inf Widada, pelaksanaanya giat donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan kemanusiaan, Kodim 0732/Slm menggandeng RM Pringsewu, Fakultas kedokteran UII Yogyakarta, PMI Kab. Sleman, Klinik gigi Kanina.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer