BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dua Anggota Kodim Wonosobo Memasuki MPP
Dua Anggota Kodim Wonosobo Memasuki MPP

Dua Anggota Kodim Wonosobo Memasuki MPP

Sudah menjadi hokum alam bahwa d idunia ini tidak ada yang abadi. Begitu juga dalam dunia kerja dating silih berganti sudah menjadi tradisi yang ada.  Hal tersebut terjadi pada bulan juni 2015 Kodim melepas anggota 2 orang anggota yang melaksanakan MPP (MasaPersiapanPensiun) 10/Selomerto dan Kopka Suyadi Babinsa Koramil 04/Garung.

Pada upacara wisuda purna tugas tersebut dipimpin Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Agus Muchlis Latif, S.IP menyampaikan atas nama Negara mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian selama ini kepada Negara dan bangsa melalui menjadi tentara.  Selamat kembali lagi kemasyarakat karena tentara itu berasal dari rakyat dan sekarang sudah purna maka kembali lagi ke rakyat.

Lanjutkan pengabdiannya di masyarakat,  karena kita mengabdi itu tidak hanya menjadi anggota TNI.  Di luar, pengabdian masih banyak lagi tinggal kita mau atau tidak.  Dalam pesannya yang selanjutnya adalah bahwa MPP itu merupakan masa persiapan menjelang pension maka harus disadari aturan masih melekat seperti kalian menjadi anggota aktif.  Perlakuan hukum Militer masih berlaku,  hanya saja sudah tidak melaksanakan tugas kedinasan, Ujar Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer