BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dukung Persikama Bangkit, Danramil Muntilan Ikuti Launching “Kamamura”
Dukung Persikama Bangkit, Danramil Muntilan Ikuti Launching “Kamamura”

Dukung Persikama Bangkit, Danramil Muntilan Ikuti Launching “Kamamura”

Magelang –  “Sebagai  suporter  yang  baik  dan  militan,  suporter  Kamamura  harus  bersifat nasionalis,  tidak  mudah  terpecah-belah  dan  terprovokasi”.  Hal  itu  disampaikan  Danramil14/Muntilan Kapten Inf Panggih pada acara launching suporter Persikama wilayah Muntilan. Kamamura ( Kamania Muntilan Raya ) merupakan wadah suporter pendukung Persikama itu diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan para pemain Persikama, dengan kegiatan-kegiatan yang atraktif dan positif.
Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa selama ini kelompok-kelompok suporter sepak bola sudah sangat identik dengan kegiatan yang kurang baik. Sebagai contoh, suporter akan marah dan mengamuk apabila tim yang mereka dukung kalah dalam bertanding. Nah, hal yang seperti itu  yang  tidak  diharapkan  dan  diinginkan  oleh  kita  semua.  Seyogyanya  apapun  hasil pertandingan harus diterima oleh semua pihak, terutama para supoter fanatiknya.
“Kita jadikan Kamamura ini sebagai leader. Kita harus bisa jadi suporter yang baik. Menang ora umuk, Kalah ora Ngamuk”,  lanjut Danramil yang gemar musik keroncong ini. Kegiatan yang dihadiri oleh Muspika, Kades Gunungpring dan ratusan suporter Kamamura ini merupakan salah satu bentuk dukungan moral kepada sepak bola Indonesia yang sedang lesu.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer