BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dusun Senden jadi sasaran Karya Bhakti
Dusun Senden jadi sasaran Karya Bhakti

Dusun Senden jadi sasaran Karya Bhakti

Bertempat di Dusun Senden Rt 08/02 Desa Cepoko Sawit Kec.Sawit Kab.Boyolali telah dilaksanakan karya bhakti pembersihan saluran irigasi oleh anggota Kodim 0724 /Boyolali bersama dengan anggota Linmas,organisasi MTA dan MAN 1 Sawit .Rabu (27/7).

Karya bhakti ini mengutamakan pada pembersihan sampah yang ada didalam saluran irigasi,membersihkan rumput ilalang yang ada dibibir sungai dan memotong pohon tumbang yang mengakibatkan terganggunya aliran air yang mengalir serta menyebabkan penumpukan sampah di bawah jembatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini dihadiri kurang lebih 100 orang yang terdiri dari 33 orang personil Kodim 0724/Boyolali,Linmas 30 orang,organisasi MTA 20 orang,MAN 1 Sawit 23 orang.Dengan banyaknya personil yang dilibatkan maka hasil yang dicapai dapat maksimal dan bisa dinikmati oleh masyarakat secara langsung.

Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan mampu memberikan contoh kepada masyarakat ,agar selalu merawat saluran irigasi .Dengan aliran irigasi yang lancar dalam mengairi tanaman padi maupun yang lain maka hasil panenpun akan jauh lebih baik dan melimpah .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer