BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Festival Heppi Kunjungi Desa Wisata dan Kerajianan Lokal Sendangsari Minggir
Festival Heppi Kunjungi Desa Wisata dan Kerajianan Lokal Sendangsari Minggir

Festival Heppi Kunjungi Desa Wisata dan Kerajianan Lokal Sendangsari Minggir

Dalam rangka menggali potensi wilayah Desa Sendangsari dari Pemuda Karang taruna berupaya agar supaya potensi yang ada agar bisa di kembangkan lagi.Di harapkan kedepan nantinya bisa di kembangkan dan dapat Expor keluar Negri sebagai produk kerajianan lokal yang dapat menembus pasar Nasional maupun Internasional.

Pada Hari Minggu,16-10-2016 Pemuda Karang taruna bekerja sama dengan PT.Jarum akirnya Tim Festival heppi yang di Bintangi Artis Ibu koya Meli mono berkunjung di Desa Sendangsari,dari kunjungan tersebut di kunjungi beberapa kerajinan yaitu kerajinan Mendong yang ada di Dsn.Plembon,dan Brajan Ds.Sendang agung,yang slama ini masih menjadi produk kerajinan lokal Pedukuhan plumbon.

Kepala Dukuh Plembon Bpk.Duwiyanto mengatakan,bahwa kerajinan Mendong sudah ada turun temurun dari Nenek Moyang dulu.hal ini perlu di lestarikan.

sehingga perlunya perhatian dan dukungan dari berbagai pihak.dengan datangnya Tim Festival Heppi mudah mudahan kerajina Mendong yang ada di Dsn.Plembon bisa Lebih maju lagi.

Danramil 14/Minggir dalam sambutanya menyampaikan kegiatan Festival Heppi Karang taruna jangan berhenti sampai di sini.hindari pengaruh budaya luar,kretif dan bisa di harapkan sebagai generasi Bangsa yang Bisa di handalkan dan dapat berkarya untuk memajukan perekonomian di Daerah nya nantinya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer