BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Forum Kehumasan Ajang Silaturahmi Forkominda Kabupaten Brebes
Forum Kehumasan Ajang Silaturahmi Forkominda Kabupaten Brebes

Forum Kehumasan Ajang Silaturahmi Forkominda Kabupaten Brebes

Paguyangan, Jumat Malam (24/04/2015) bertempat di Meeting Room Cafe PTPN IX Perkebunan Teh Kaligua.Pemda Brebes menggelar kegiatan Forum Silaturahmi Kehumasan sebagai ajang silaturahmi antar Forkominda Kabupaten Brebes dan awak redaksi media cetak maupun elektronik di Kabupaten Brebes.

Hadir dalam kegiatan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti bersama Wakil Bupati Brebes Narjo SH, Pimpinan DPRD Brebes, Danrem 071/Wijayakusuma yang diwakili Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Jefson Mariano beserta Anggota Forkominda dan para camat. Turut hadir dalam kegiatan  Wakil Wali Kota Tegal Nursholeh.

Acara dibuka dengan pembacaan puisi berjudul “Aja Kulak Jare Adol Ndean” karya Atmo Tan Sidik yang dibacakan oleh Khayatun Nur Amin. Selain itu kegiatan juga diisi dengan diskusi  bersama novelis Ronggeng Dukuh Paruk, Ahmad Tohari, budayawan Atmi Tan Sidik dan juga Gunawan Permadi.

Diskusi dimoderatori oleh Ketua KPUD Brebes yang juga mantan Redaktur Harian Radar Tegal, M Riza Pahlevi. Kepala bagian Humasdan Protokoler Setda Pemda Brebes Atmo Tan Sidik mengatakan Forum Silaturahmi Kehumasan merupakan agenda tahunan jajarannya yang pada tahun ini merupakan kali kedua dilaksanakan.

‘Kegiatan ini kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi dan berbagai antara Pemkab dan pimpinan redaksi media untuk merawat hubungan agar tetap harmonis, mengingat media merupakan mitra kerja dari Pemkab dan sebelumnya beberapa agenda yang berhubungan dengan wartawan telah dilaksanakan antara lain press tour, sosialisasi standarisasi kompetensi pers dan liputan periodek lainnya serta dengan jalinan yang intens dengan para redaktur  yang jarang bersinggungan dengan aparat pemerintahan Kabupaten Brebes, mudah-mudahan informasi pembangunan Pemda Brebes makin dinamis,”ungkapnya.

Sementara sambutan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti menyampaikan pihaknya berharap hubungan antar insan pers dengan Pemkab Brebes semakin terus terjalin dengan baik. Media massa mempunyai peran yang sangat penting dalam tumbuh kembangnya pembangunan di Kabupaten Brebes.

“Pers mempunyai peran yang sangat penting dalam pembangunan, karena pers telah memberikan informasi, kritikan dan saran kepada masyarakat serta pemkab untuk meningkatkan pembangunan yang lebih baik,”jelas Bupati Brebes.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, pihaknya berharap hubungan antara pemerintah dalam hal ini para pejabat publik dengan para insan pers akan semakin intens dan diharapkan akan dapat bersinergi dengan harmonis.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer