BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Futsal Bareng, PWI Temanggung Apresiasi Kedekatan TNI dengan Wartawan
Futsal Bareng, PWI Temanggung Apresiasi Kedekatan TNI dengan Wartawan

Futsal Bareng, PWI Temanggung Apresiasi Kedekatan TNI dengan Wartawan

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Temanggung, mengapresiasi kedekatan TNI dari Kodim 0706/Temanggung dengan wartawan yang bertugas di wilayah itu.Jum’at (30/10/15) pagi, wartawan harian dari berbagai media, baik elektronik maupun cetak, yang terdiri dari televisi, radio dan media online menggelar laga persahabatan futsal guna terus menjaga kedekatan tersebut.

Ketua PWI Temanggung, Heru Suyitno menuturkan, selama ini Dandim 0706/Temanggungn, Letkol Kav Zubaedi S.Sos, memang sangat dekat dengan wartawan, sehingga hal itu juga berdampak pada kedekatan institusi TNI dengan awak media.

“Ini sangat baik dan modal dasar untuk terus menciptakan Temanggung lebih baik,” kata Pewarta Heru Suyitno Wartawan Antara wilayah Temanggung ini.

Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Kav Zubaedi S.Sos sangat mengapresiasi dan merasa senang dengan terselenggaranya laga persahabatan tersebut. Bahkan, acara olah raga bareng dengan wartawan diakuinya akan terus diagendakan dan akan tetap menjaga hubungan baik dengan PWI Temanggung ini, Dandim sangat berharap agar kedekatan tersebut terus dijaga dengan baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer