BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Gaktib Randis dan Pribadi
Gaktib Randis dan Pribadi

Gaktib Randis dan Pribadi

Kapten Inf Agus Suprapto Danramil 15/Gemolong beserta anggota melaksanakan Apel pengecekan Surat2 Ran SPM  Gaktib dari PM Sub Denpom Sragen, bertempat di Makodim,Pada hari Rabu (3/2). Pemeriksaan di pimpin Kapten Cpm Aris Yulianto selaku Dansubdenpom IV/4 Sragen. seluruh kendaraan yang ada diperiksa baik kendraan dinas maupun pribadi baik roda dua maupun roda empat..

Tim pemeriksa yang terdiri dari Subdenpom IV/4 Sragen, Staf Intel dan Provost Kodim 0725/Sragen memeriksa serta mendata kelengkapan administrasi pengemudi dan kendraan meliputi kelengkapan administrasi SIM, STNK, BPKB, spion, lampu, serta mengecek fungsi mesin. Selain itu juga mengajak seluruh anggota untuk berperan aktif menjadi pelopor berdisiplin dalam berkendaraan dan keselamatan berlalulintas.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten Inf Agus Suprapto Danramil 15/Gemolong mengatakan bahwa pemeriksanaan ini bertujuan selain untuk mengecek kelengkapan kendaraan anggota juga sebagai antisipasi agar tidak terjadi pelanggaran yang berkaitan dengan administrasi kendaraan, serta sebagai alat kontrol dalam meningkatkan disiplin berkendara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer