BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Gebyar Lomba Burung Berkicau Banaspati Cup II
Gebyar Lomba Burung Berkicau Banaspati Cup II

Gebyar Lomba Burung Berkicau Banaspati Cup II

Kasbrigif-4/DR, Letkol Inf M. Taufiq Zega mewakili Danbrigif-4/DR membuka gebyar lomba Burung Berkicau Banaspati Cup II di lapangan Mako Yonif 407/PK pada hari Minggu tanggal 15November 2015 yang diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai Kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat antara lain, Kota Semarang, Kota Solo, Kota dan Kab. Tegal, Kota Pekalongan, Kab. Banyumas, Kab. Cilacap, Kab. Batang, Kab. Pati, Kab. Jepara, Kab. Kudus, Kab. Purbalingga, Kab. Salatiga, Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Indramayu. Acara lomba Burung Berkicau ini berjalan cukup meriah, dilaksanakan sesuai dengan kelasnya antara lain Kelas Banaspati, Kelas Dewa Ratna, Kelas Detasemen dan Kelas Padma Kusuma. Burung yang dilombakan antara lain, Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Kenari, Plecia, Kolibri,  Love Bird dan Trucukan. Setiap Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan Tropi, Piagam, dan uang pemeliharaan.

Pada kesempatan ini, Kasbrigif-4/DRdalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan yang pada intinya lomba kicau burung Banaspati Cup II                 di lapangan Yonif 407/PK sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan untuk menjaga sportifitas dan tata tertib sesuai peraturan lomba, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai.

Acara pembukaan lomba ini dihadiri, Muspida Kab. Tegal,Danyonif 407/PK dan Bpk. Sapto Aji (Banaspati Group) serta seluruh Paguyuban Burung Berkicau Kota dan Kab. Tegal.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer