BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke-98 dan HUT Korpri Ke-44
Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke-98 dan HUT Korpri Ke-44

Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke-98 dan HUT Korpri Ke-44

Hampir seluruh pegawai negeri sipil yang ada di Kabupaten Karanganyar berkumpul di lapangan Kecamatan Ngargoyoso. Kegiatan gerak jalan tersebut dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-98 dan HUT Korpri ke-44. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono tersebut akan berkahir di lapangan Candi Cetho Ngargoyoso.

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) akan genap berusia ke-44 pada 29 November 2015 mendatang, organisasi ini terdiri dari pegawai Negeri Sipil , Pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan dan perangkat desa. Organisasi Korpri memilki stuktur kepengurusan di tingkat pusat maupun di tingkat departemen, lembaga pemerintahan non – departemen.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengharapkan dengan kegiatan gerak jalan ini seluruh PNS yang ada di Kabupaten Karanganyar lebih sehat dan tingkat stress selama ini dalam rutinitas berkerja berkurang sehingga kedepan akan menciptakan pegawai-pegawai yang dapat dihandalkan demi terciptanya Kabupaten Karanganyar yang maju dan tentram. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar serta Muspika Ngargoyoso

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer