BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Gerak Jalan Sehat Bersama
Gerak Jalan Sehat Bersama

Gerak Jalan Sehat Bersama

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P beserta istri menghadiri acara  Apel Jalan Sehat bersama pada hari jumat tanggal 24 Oktober 2014 Pkl 06.15 s/d  09.00 di GOR Diponegoro Kab. Sragen.Apel Jalan Sehat Bersama dilaksanakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 86 Kabupaten Sragen tahun 2014.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Pembina Apel Bp. Agus Fatchurrahman, SH, MH Bupati Sragen menyatakan Pada 86 tahun yang lalu para pemuda kita telah berjuang keras secara iklas untuk merumuskan Sumpah Pemuda dan diharapkan para peserta yang hadir dapat meneruskan perjuangan mereka disamping itu beliau juga  ingin mengajak semua peserta untuk mensukseskan Pekan Olah Raga Kab Sragen yang akan dimulai  tanggal 27 Oktober nanti dengan Lari Marathon,  pada akhirnya acara akan ditutup pada tanggal 1 Nopember 2014 yang akan dimeriahkan oleh para penerjun payung dari anggota Kopasus Kandang Menjangan Kartosuro.

Adapun route jalan sehat : Star Gor Diponegoro  keutara – belok kiri melewati SMKN1 Sragen – sampai Rel kereta Api ke timur – sampai dengan Perumahan Banjar Asri –  kemudian ke utara – Finis Gor Diponegoro. Selesai dilaksanakan jalan sehat kegiatan dilanjutkan dengan pengundian Door Prize kepada peserta jalan sehat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer