BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Gerakan Penghijauan Kodim 0733/BS
Gerakan Penghijauan Kodim 0733/BS

Gerakan Penghijauan Kodim 0733/BS

Kodim 0733/BS Semarang melaksanakan kegiatan penanaman gerakan penghijauan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah tahun 2015 ditargetkan 9.200 pohon terdiri dari pohon mahoni, pohon sengon, pohon nangka dan pohon jati di daerah latihan metesih tembalang untuk mendukung pelestarian hutan dan lahan (18/3).

Berharap pelaksanaan gerakan penghijauan pada tanggal 18 sampai dengan 31 Maret 2015 berjalan lancar tanpa hambatan dan kendala, gerakan penghijauan di Kota Semarang partisipasi masyarakat cukup tinggi untuk menanam aneka jenis tanaman keras.

Penghijauan Kodam IV/Diponegoro tahun 2015 untuk melestarikan lingkungan hidup dan upaya pencegahan terhadap bencana alam tanah longsor di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Kodim 0733 BS Semarang terus mendorong masyarakat agar mencintai gerakan penghijauan dengan menanam aneka jenis pohon keras. Sebab gerakan penghijauan itu sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi manusia. Penghijauan dapat mengantisipasi bencana alam, seperti banjir, longsor dan kekeringan. Selain itu juga penghijauan dapat menguntungkan pendapatan ekonomi masyarakat. Geraka

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer