BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / GIAT KOMUNIKASI SOSIAL BABINSA KUNCI SINERGITAS TNI – MASYARAKAT
GIAT KOMUNIKASI SOSIAL BABINSA KUNCI SINERGITAS TNI – MASYARAKAT

GIAT KOMUNIKASI SOSIAL BABINSA KUNCI SINERGITAS TNI – MASYARAKAT

Klaten, Babinsa Koramil 23/Ceper Koptu Suparman mengatakan, Komunikasi Sosial yang di laksanakan secara rutin dan berkelanjutan dengan warga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama dan meguatkan sinergitas TNI – Masyarakat.

Dengan komunikasi sosial ini Babinsa dapat langsung mengetahui tentang keluh kesah, suka dan duka yang dialami warga di wilayah.

Hal senada di sampaikan Danramil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono bahwa dengan mengintensifkan Komunikasi sosial pihaknya dapat lebih mudah untuk berkontribusi pada masyarakat binaannya.

Memberikan wahana dan nuansa serta jalur langkah langkah menyampaikan aspirasi dan ide ide mengatasi segala bentuk permasalahan yang terjadi di tengah warga di wilayah.

Di tempat terpisah, Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E berpesan agar Babinsa bisa melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan jika mampu memberikan kontribusi positif kepada warga di wilayah maka komunikasi sosial yang di laksanakan akan lebih bernilai ibadah dan niscaya akan lebih bernilai ibadah barokah guna kesuksesan tugas Babinsa selaku aparat kewilayahan.

Sebagai pengingat, Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) adalah salah satu kekuatan Kodam ( Komando Daerah Militer ) yang bertugas memelihara keamanan, ketertiban, deteksi dan pencegahan dini.Pendim 0723/Klaten

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer