BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Giat Taruna Latsitarda di Desa Sibalung
Giat Taruna Latsitarda di Desa Sibalung

Giat Taruna Latsitarda di Desa Sibalung

Kamis ( 21/5/2015 ) Anggota Koramil 11/Kemranjen bersama Siswa Latsitarda bersama-sama masyarakat melaksanakan karya bakti bedah rumah bertempat di RT 01 RW. 05 dan RT 01 RW 03 Desa Sibalung serta pengobatan massal di Desa Sibalung Kecamatan Kemranjen.

Adapun sasaran karya bakti bedah rumah  adalah rumah milik Ibu Partinah dan Bpk. Trimono Sedangkan giat pengobatan massal dilaksanakan berkat dukungan dari pihak RSUD Banyumas dengan 5 Dokter 23 tim medis. Masyarakat yang berobat mencapai 234 orang.

Bahwa karya bakti bedah rumah ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan tujuan agar masyarakat  bisa hidup dengan layak, sehingga rumah Ibu Partinah dan Bpk Trimono yang tadinya tidak layak untuk di huni menjadi rumah yang sehat dan layak untuk tempat tinggal.

Siswa Latsitardanus selain melaksanakan kegiatan bedah rumah juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial.  Danramil 11/Kemrajen Kapten Inf Sugito menyampaikan kepada masyarakat, semoga dengan kehadiran Siswa Latsitarda Desa Sibalung akan lebih maju pembangunannya. Kegiatan karya bhakti yang di laksanakan Siswa Latsitarda bersama babinsa dan masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat fisik maupun non fisik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer