BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Gladi Gelar Pasukan dalam rangka Simulasi Pam VVIP pernikahan Kahiyang Ayu (Putri Ir. H. Joko Widodo)
Gladi Gelar Pasukan dalam rangka Simulasi Pam VVIP pernikahan Kahiyang Ayu (Putri Ir. H. Joko Widodo)

Gladi Gelar Pasukan dalam rangka Simulasi Pam VVIP pernikahan Kahiyang Ayu (Putri Ir. H. Joko Widodo)

Surakarta .selasa tanggal 24 Oktober 2017 pukul 16.15 s.d 16.30 bertempat di Parkir Selatan Stadion Manahan Jl. Adi sucipto No. 1 Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta telah dilaksanakan Gladi Gelar Pasukan dalam rangka Simulasi Pam VVIP pernikahan Kahiyang Ayu (Putri Ir. H. Joko Widodo) yang dipimpin oleh Letkol Inf M. Muchtar (Kasi Ops Korem 074/Wrt) dan diikuti ± 250 orang.

1. Hadir dalam kegiatan antara lain :
a. Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo (Dandim 0725/Sragen)
b. Letkol Cpm Sony Yusdarmoko (Dandenpom
c. Letkol Inf Cribianto Arimurti (Kasrem 074/Wrt)
d. Letkol Inf M. Muchtar (Kasi Ops Korem 074/Wrt)
e. Letkol Chb Fikri (Dandenhub Korem 074/Wrt)
f. Kasdim Jajaran Korem 074/Wrt
g. Mayor Inf  Kusminin (Pasi Wanmil Korem 074/Wrt )
h. Kompol Arief Joko (Kabag Ops Polresta Surakarta)
i. Para Kapolsek Jajaran Polresta Surakarta

IV/ Ska)

2. Adapun Susunan Apel sebagai berikut:
a. 1 SST Denpom 4/lV Ska
b. 1 SST Korem 074/Wrt
c. 1 SSK Gabungan Kodim jajaran Korem 074/Wrt
d. 1 SST Dalmas Polresta Surakarta
e. 2 SST Lantas Polresta Surakarta
f. 1 SSR Yonif R 408/Sbh
g. 1 SSR Dinas Perhubungan Surakarta

3. Pengarahan Letkol Inf M. Muchtar (Kasi Ops Korem 074/Wrt) sebagai berikut :
a. Besok kita akan melaksanakan gladi lagi pukul  07.00, dimana kegiatan yang sesungguhnya tanggal 8 November 2017. Sore hari ini yang akan kita laksanakan simulasi adalah kegiatan pergeseran asrama Haji Donohudan pergeseran relawan menuju ke kediaman sumber yang diperkirakan kurang lebih sekitar 2000-3000 orang relawan.
b. Untuk pergeseran diharapkan paling lambat pukul 17.00  mulai Star dari Asrama Haji Donohudan menuju ke kediaman sumber  yang menjadi simulasi pengantar dari relawan ada 3 bus dari asrama Haji Donohudan.
c. Kemudian nanti untuk simulasi rangkaian VVIP dari RI 2 dan RI 1 adalah simulasi untuk rangkaian keluarga, dari mempelai pria sambil berjalan simulasi pengantaran relawan dari Donohudan menuju ke kediaman kita rencanakan 18.00. Selanjutnya seri ke 2 dari  Adi Sumarmo bergerak menuju ke kekediaman.
d. Kemudian nanti sekitar pukul 18.30 atau 18.45 untuk rangkaian bergerak dari hotel Alila menuju ke kediaman untuk melaksanakan kegiatan itu, pada sore hari ini masing-masing perwira pengendali yang dituakan di masing-masing kelompok agar dapat mengkoordinir anggotanya,
e. Untuk pembagian sektor di masing-masing titik pengendalian arus lalu lintas bus para pengemudi bus harus sudah mengerti dan langsung disusun rangkaian pengendali setelah menerima HP bisa membawa rangkaiannya menuju ke lokasi masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer