BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Goes Sepeda Santai Bersama BMPD Kota Tegal
Goes Sepeda Santai Bersama BMPD Kota Tegal

Goes Sepeda Santai Bersama BMPD Kota Tegal

Tegal, Sabtu (22/8/2015) Letkol Inf Hari Santoso S.Sos menghadiri kegiatan Goes sepeda santai bersama BMPD kota Tegal berbagi dengan star dari Mapolres kota Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil walikota Tegal Drs.H.M.Nursholeh M.M.Pd, Kapolres Tegal AKBP Bharata Indrayana S.I.K, Danlamal Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbiantoro, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bandoe Winata, pimpinam Bank Jateng kota Tegal Mohammad Ilyas dan perwakilam Goes Perbankan se eks sekeradenan Pemalang.

Dalam sambutan perwakilan BI kota Tegal adalah kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan kegiat dalam bekerja adalah merupakan kunci keberhasilan oleh sebab itu dari kalangan atas maupun bawahan senan tiasa bekerja dengan kebersamaan.

kegiatan bersepeda santai bersama  pegawai dan karyawan Bank se eks Sekeradenan Pemalang Kegiatan ini bertujuan ingin mensosialisasikan kepada seluruh pegawai perbankan agar mereka selalu dalam kehidupan yang sehat. ” artinya disana ada funbike …semoga dengan ada kegiatan diluar kantor ini selama dua jam bisa membangkitkan semangat kerja yang lebih baik lagi dan merefresh kembali kejenuhan mereka dihari libur ini.

Mengambil start di Mapolres kota Tegal bergerak melalui rute radius 14 kilo dengan jarak tempuh sekitar 2 jam. Adapun jalan yang akan dilalui adalah Jalan Dr. Setiabudi – Kelurahan Slerok- kelurahan Kejambon-Kelurahan Debong –Kelurahan Tunon- Kelurahan Keturen dan menuju finis kantor Bank Indonesia Tegal diselah selah perjalan jajaran Forkopimda kota tegal memberikan bantuan bingkisan sembako kepada penjaga perlintasan pos rel kereta api .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer