BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / GOTONG ROYONG JADI KUNCI KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT
GOTONG ROYONG JADI KUNCI KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT

GOTONG ROYONG JADI KUNCI KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT

Bertempat di Dusun Bulak Salak Wukirsari Serda M Ali Mangsur Babinsa Desa setempat anggota Koramil 01/Cangkringan Kodim 0732/Sleman dengan berbekal kebersamaan yang sudah terjalin erat dan kental bersama warga masyarakat binaannya bersama-sama dengan bergotong royong membangun parit sebagai sarana komunikasi yang efektif, Selasa (3/1).

Dari peran aktif seorang Babinsa dalam kegiatan sosial dalam bermasyarakat tentunya akan menjadi sebuah komunikasi yang baik sehingga nantinya akan menjadi lebih mudah dalam melakukan kegiatan Komsos dalam pencapaian tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan. Selain itu dari selalu berbaurnya dengan masyarakat secara langsung dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam segala aspek kehidupan manusia untuk mencapai tujuan yang bermanfaat dan mulia.

Dengan mengingat jati diri TNI yang sesungguhnya bahwa TNI berasal dan lahir dari rakyat maka dari itulah sebabnya kita harus betul-betul bisa menjadi salah satu bagian dari rakyat yang seutuhnya dan bisa menjadi roh sebagai kekuatan yang kuat demi mewujudkan cita-cita dan harapan bangsa dan negara untuk bersama-sama menjadi satu ikatan keluarga besar yang utuh.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat tentunya juga menjadikan citra yang baik dalam berkomunikasi dan menjalin hubungan kerjasama untuk meringankan pekerjaan yang dilakukan oleh warga masyarakatnya dalam melakukan kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer