BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Halal Bihalal Menjalin Persatuan dan Kesatuan serta Mempererat Tali Silahturohmi
Halal Bihalal Menjalin Persatuan dan Kesatuan serta Mempererat Tali Silahturohmi

Halal Bihalal Menjalin Persatuan dan Kesatuan serta Mempererat Tali Silahturohmi

Tegal, Rabu (05/08) bertempat di gedung PBNU Kecamatan Jatinegara telah dilaksanakan acara Halal bi halal paguyuban pengecer pupuk bersubsidi Kecamatan jatinegara Kabupaten Tegal.

Hadir pada acara tersebut Muspika Kecamatan Jatinegara, Kepala BP3K Kecamatan Jatinegara Nurokhman, Kepala UPTD Tabunhut Jatinegara nasirun, para Babinsa Koramil 12/jatinegara, para PPL Kecamtan Jatinegara, distributor pupuk PT Duta logam radit, para pengecer pupuk Kecamatan Jatinegara, para perangkat Desa se Kecamatan Jatinegara dan ketua gapoktan  busaeri

Acara halal bihalal ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Paguyupan pengecer pupuk sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa menyusul selesainya ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh. Acara ini juga diharapkan menjadi salah satu forum untuk mendekatkan parapengecer pupuk dan para petani  di wilayah Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.

“Melalui acara ini saya hanya ingin menyampaikan bahwa banyak tantangan kedepan yang kita hadapi. Hal itu diperlukan komitmen kita secara bersama-sama dalam meningkatkan dan mencapai target produksi tanaman pangan dan menyelesaikan program pembangunan di bidang pertanian di Kabupaten yang kita cintai ini”, ujar Nurokhman Kepala BP3K.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer