BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Hanmars Kuatkan Daya Tahan Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama
Hanmars Kuatkan Daya Tahan Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama

Hanmars Kuatkan Daya Tahan Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama

Surakarta, (24/11) Bertepatan dengan kegiatan minggu militer Korem 074/Warastratama melaksanakan kegiatan Hanmars sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari Komando atas, kegiatan hanmars ini diikuti juga oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama dengan menempuh jarak 5 Km. Rute yang dilalui dalam pelaksanaan hanmars kali ini adalah di sekitar Makorem 074/Warastratama.

Kegiatan ini dipimpin oleh personel  Jasrem 074/Warastratama, serta tidak lupa disampaikan beberapa penekanan  diantaranya  tentang faktor keamanan selama di perjalanan, kerapian barisan, kekompakan pasukan dan semangat dengan menyanyikan lagu-lagu militer. Setelah itu diadakan test Vanderlay untuk mengetahui kesiapan prajurit yang akan mengikuti kegiatan hanmars. Tujuan dari kegiatan hanmars ini antara lain untuk menjaga kesehatan, memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani prajurit serta mempererat jiwa korsa. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, semua prajurit yang melaksanakan hanmars memasuki finish dengan aman.

Kegiatan Hanmars merupakan agenda kegiatan satuan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara fisik para anggota agar menunjang tugas pokok ke depan yang semakin berat.  Selain itu Hanmars juga untuk meningkatkan soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer