BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Hari Juang Kartika Bentuk Kedekatan TNI Rakyat
Hari Juang Kartika Bentuk Kedekatan TNI Rakyat

Hari Juang Kartika Bentuk Kedekatan TNI Rakyat

BANJARNEGARA – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika yang di peringati setiap tanggal 15 Desember Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di wilayah Koramil 1/Banjarnegara, dengan sasaran pengecatan tempat ibadah di Mushola Annur dusun Siton Rt01/01 Kelurahan Parakancanggah Kecamatan Banjarnegara. Selasa (04/12/18).

Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks menyampaikan pembersihan dan pengecatan Mushola Annur ini dalam Rangka Hari Juang Kartika, terimakasih untuk warga masyarakat dusun Siton yang cukup antusias membaur bergotong royong antara Kodim dan masyarakat hingga terjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga TNI bersama rakyat kuat itu bukan hanya slogan tapi kita laksanakan.jelasnya.

Dengan harapan tempat ibadah di Dusun Siton Kelurahan Parakancanggah akan menambah kenyamanan dan kebersihan sehingga akan menambah khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

“Kepada bapak bapak dari Kodim yang sudah membantu lingkungan kami, dengan adanya program karya bakti ini mushola kami menjadi bersih, rapi dengan wajah yang baru, semoga akan meningkatkan warga masyarakat Dusun Siton Rt01/01 Kelurahan Parakancanggah untuk beribadah. Sekali lagi terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 0704/Banjarnegara dan jajarannya mendapat imbalan dari Allah S.W.T ,” ungkap Ketua Rt Bapak Supriyadi.

Danramil 17 Wanayasa Kapten Arm Sunoto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para masyarakat, agar kerjasama ini yang selalu terjalin dengan baik untuk memajukan masyarakat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah dengan adanya pengecatan mushola di dusun Siton ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer