BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / HARI MINGGU PRA TMMD SENGKUYUNG  TETAP JALAN
HARI MINGGU PRA TMMD SENGKUYUNG  TETAP JALAN

HARI MINGGU PRA TMMD SENGKUYUNG  TETAP JALAN

Wonogiri, Minggu (17 Sept 2017)  di Desa Pandeyan  Kec, Jatisrono, Kab. Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan pra TMMD Sengkuyung tahap-III Tahun 2017 yang melibatkan masyarakat sekitar dengan anggota Koramil 14 Jatisrono.

 

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan saat ini diantaranya : Pembangunan talud jembatan dengan Volume :  panjang 20 meter x lebar 0,40 meter x tinggi 0,80 meter x tebal 0,40  meter mencapai hasil 60 persen.

 

Juga Pembangunan talud jalan vulume panjang 60 meter x tinggi 2 meter x tebal 0,40 meter  selesai 60 persen, kemudian untuk sasaran lain seperti Cor/Rabat jalan  dan pengerasan jalan makadam  serta rehab masjid  belum di mulai.

 

Danramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri  Kapten Inf Sunardi menerangkan bahwa, kegiatan Pra TMMD  dilakanakan dengan maksud sebagai usaha untuk mempercepat proses pengerjaan, sehingga semua sasaran  dapat diselasaikan sesuai batas waktu yang ditentukan. Jelas Danramil

 

Dalam pelaksanaan pra TMMD terlihat puluhan warga kompak dalam bergotong royong bersama TNI, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat menciptakan kondisi kuat dan lebih erat. tambah Kapten Inf Sunardi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer