BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Hindari Pemaadaman dan Konsleting, PLN Ganti Travo
Hindari Pemaadaman dan Konsleting, PLN Ganti Travo

Hindari Pemaadaman dan Konsleting, PLN Ganti Travo

Magelang – Babinsa Kedungsari Kecanatan Magelang Utara Serma Agus Kanan dan Serda Hariyawanmembantu  pengamanan  di  jalan  dalam  pelaksanaan  team  dari  PLN  memperbaiki  travo  listrik  di  Jln.Sidotopo RW.IX Kelurahan Kedungsari Kecamatan Magelang Utara (31/7).

Team  dari  PLN  yang  dipimpin  Riko  Maulana  serta  dibantu  Babinsa  Kedungsari  menurunkan  travotegangan  tinggi  yang  rusak  karena  termakan  usia,  kemudian  menggantinya  dengan  travo  yang  baru.Sehingga aliran listrik di wilayah Jl. Sidotopo RW.IX Kelurahan Kedungsari dapat kembali hidup tanpagangguan, diharapkan jauh dari gangguan konsleting yang dapat mengakibatkan bahaya kebakaran.

Perludiketahui wilayah Kedungsari adalah pemukiman padat penduduk dengan rumah yang saling berdekatan.“Kami mewakili  pihak PLN mengucapkan terima kasih  kepada Koramil  23/Magelang Utara terutamabapak-bapak Babinsa Kedungsari yang telah memberikan bantuan pengamanan jalan, sehingga perbaikantravo dapat terlaksana dengan aman tanpa adanya suatu masalah apapun.

Kami merasa senang dengankedekatan dan keakraban yang terjalin, sehingga kami menjadi tidak sungkan lagi untuk meminta bantuanlagi kepada Aparat TNI’’, ujar Riko Maulana.Dengan kegiatan seperti  inipun Babinsa berharap agar  lebih dekat dengan masyarakat  maupun denganInstansi-instansi yang berada di wilayah binaannya, sehingga terjalin kerjasama yang nantinya akan dapatmempermudah dan memperlancar kegiatan Babinsa di wilayah binaannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer