BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / HUT Ke 72 TNI, Kodim Sragen Adakan Karya Bakti Tempat Ibadah
HUT Ke 72 TNI, Kodim Sragen Adakan Karya Bakti Tempat Ibadah

HUT Ke 72 TNI, Kodim Sragen Adakan Karya Bakti Tempat Ibadah

Senin 09 Oktober 2017 pukul 07.00 – 11.30 Wib Kodim 0725/Sragen melaksanakan  kegiatan karya bhakti pembersihan tempat – tempat ibadah dalam rangka HUT TNI Ke 72 Tahun 2017, kegiatan difokuskan di Pure Tlebengan Sragen wetan, Vihara Vimala Kirti di Mojosari Sragen Kulon, Masjid Agung Al Falah di Jln Raya Sukowati Sragen, Gereja ( GKJ ) Jln Raya Sukowati Sragen Kegiatan dipimpin langsung oleh Pa. Sandi Letda Arm. Waskito dan Bati tuud Pelda Nurdin Koramil 01/Sragen, yang melibatkan 45 orang Anggota Makodim maupun Koramil. Pembersihan meliputi mencabuti rumput disekitar halaman membersihkan halaman tempat beribadah dan membersihkan selokan.

Dalam kesempatan tersebut Letda Arm. Waskito mengatakan bahwa kegiatan ini bertujan untuk menjalin silaturohmi & menjaga toleransi, menumbuhkan rasa gotong royong serta menjaga kerukunan umat beragama. Kegiatan karya bakti ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 0725/Sragen untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan khususnya tempat – tempat ibadah dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sekaligus sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kodim 0725/Sragen bergandeng tangan dengan masyarakat dalam upaya mempererat kesatuan dan persatuan, serta semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai sesama anak bangsa untuk berbuat yang lebih baik. apabila lingkungan bersih, maka kehidupan kita akan lebih sehat, nyaman dan sejahtera. Oleh karena itu, saya mengajak semua pihak untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungannya dan berkontribusi positif terhadap setiap upaya kebersihan lingkungan tempat ibadah,” ucap Letda Arm. Waskito

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer