BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / HUT Satpol PP ke 65
HUT Satpol PP ke 65

HUT Satpol PP ke 65

Peringatan hari jadi ke 65 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan hari jadi ke 53 Linmas Tahun 2015 Tingkat Nasional digelar di lapangan Simpanglima Semarang, Selasa (10/3).

Mengambil tema “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 65 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 53 Kita tingkatkan kemampuan profesional dan sinergitas dalam penegakan perda, Penyelenggaraan tibun dan tranmas dengan mengedepankan  tindakan Preventif Edukatif, Humanis dan Tegas”

Ditambahkannya, “Dalam menegakan Perda, sebaiknya Satpol PP tidak melakukan kekerasan dengan alasan apapun. Sebaiknya kedepankan cara-cara dialog dan persuasif”.

Peringatan hari jadi ke 65 itu sebaiknya dijadikan momentum perubahan sikap dan cara pandang Satpol PP. Satpol PP agar peringatan hari jadi kali ini dijadikan momentum perubahan sikap dan cara pandang satpol PP sebagai pelayan masyarakat sekaligus penegak Perda di daerahnya masing-masing.

Peringatan hari jadi ke 65 Satpol PP dan HUT ke 53 Linmas dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Hadi Prasojo dan Kapolrestabes Kota Semarang Komisaris Besar Djihartono, dan Para perwakilan Satpol PP seluruh Jawa Tengah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer