BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ibu Pangdam IV/Diponegoro Melaksanakan Sholat di Masjid Agung Demak
Ibu Pangdam IV/Diponegoro Melaksanakan Sholat di Masjid Agung Demak

Ibu Pangdam IV/Diponegoro Melaksanakan Sholat di Masjid Agung Demak

Kunjungan Ibu Panglima Kodam IV/Diponegoro Ny. Munik Jaswandi bersama Rombongan Ibu-ibu ketua KCK Cabang Korem seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro (Persit Kartika Chandara Kirana),mampir dan berkunjung ke Masjid Agung Demak, pada Rabu (2/12).

Ibu bersama Rombongan berangkat dari Jepara langsung mampir ke Masjid Agung Demak untuk melaksananakn sholat Ashar dan Transit di area makam raja raja Demak yang sudah di siapkan.

Ibu Pangdam beserta rombongan juga menyempatkan mengunjungi makam raja raja Demak yang terletak di sekitar area masjid Agung Demak dan mengabadikan beberapa gambar sebagai kenangan. Masjid Agung Demak yang dikunjungi ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri karena memiliki daya pikat tersendiri dan mempunyai keunikan yang luar biasa bagi para pengunjung baik dari nilai history maupun artistik bangunannya.

Setelah kegiatan mengelilingi Masjid Agung Demak, Ibu Pangdam beserta rombongan Ibu-ibu melaksanakan ramah tamah di ruang transit. Dalam kesempatan ini, Ibu Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak Ny. Titik Kurniati Nanang TT Wibisono atas kesediannya meyiapkan segala sarana dan prasarana sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer