BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / IMPLEMENTASI SEMANGAT KEMERDEKAAN RI DENGAN BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN
IMPLEMENTASI SEMANGAT KEMERDEKAAN RI DENGAN BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN

IMPLEMENTASI SEMANGAT KEMERDEKAAN RI DENGAN BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN

Gondomanan, 15 agustus 2016 Sertu Kuntoro Babinsa Ngupasan Koramil 12 Gondomanan Kodim 0734 Yogyakarta, menindak lanjuti perintah Danramil 12 Gondomanan Mayor kav Cecep Saepudin S.sos agar mengadakan berbagai persiapan perlombaan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 ditiap RW dan RT sebagai wujud Implementasi semangat kemerdekaan untuk mengenang perjuangan para pendahulu yang telah gugur merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dari hasil koordinasi babinsa dengan ketua panitia saudara Pami warga menyambut senang hati dengan keterlibatan TNI sebagai motivator mengikut kepanitiaan lomba lomba dalam memperingati HUT RI yang ke-71, Pami juga menyampaikan mudah-mudahan minat peserta lomba akan meningkat dengan adanya motivator dari TNI karena mulai tahun kemarin panitia harus jemput bola door to door agar peserta lomba bisa meriah.

Sertu Kuntoro Babinsa Ngupasan menyampaikan untuk mencapai peserta lomba yang maksimal panitia harus banyak inovasi dan kreatif dalam menentukan macam perlombaan agar para peserta tidak jenuh dan tentunya didukung dengan hadiah yang menarik.

Panitia juga perlu memperhatikan macam perlombaan yang lebih difokuskan pada sport dan edukasi agar dapat diambil manfaatnya tanpa mengesampingkan faktor keamanan . Mayor Kav Cecep Saepudin S. Sos selaku Danramil 12 Gondomanan pada minggu besok akan ikut ambil bagian sebagai peserta lomba memasak diRW 09 Ratmakan Ngupasan, demikian Sertu Kuntoro mengakhiri himbauanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer