BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Isi Kemerdekaan Dengan Belajar Demi Masa Depan, Amanat Danramil Keling di SMP N 1 Keling Jepara
Isi Kemerdekaan Dengan Belajar Demi Masa Depan, Amanat Danramil Keling di SMP N 1 Keling Jepara

Isi Kemerdekaan Dengan Belajar Demi Masa Depan, Amanat Danramil Keling di SMP N 1 Keling Jepara

Jepara – Bertempat di lapangan SMP N 1 Keling, Danramil 08/Keling Dim 0719/Jepara Kapten Chb Edi Susanto dalam upacara bendera kemarin manjadi Inspentur upacara (irup) di SMP N 1 Keling yang di hadiri oleh Kepala sekolah, Dewan guru, Babinsa Serda Yanto dan seluruh siswa siswi SMP N 1 Keling Jepara, Senin pagi (27/08/2018).

Dalam amanatnya, Danrmail 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto menyampaikan Ucapan terimakasih atas pelaksanaan upacara dengan semangat, mari kita awali kegiatan itu dengan semangat, jika kita melaksanakan setiap kegiatan di awali dengan semangat pasti hasilnya akan lebih baik.

Kita baru saja melaksanakan peringatan HUT RI ke 73 yang di laksanakan seluruh bangsa indonesia, semua ini untuk mengingatkan kembali betapa semangatnya para pahlawan pahlawan kita dahulu, mengorbankan harta benda dan nyawa untuk merebut ibu pertiwi yang kita cintai ini.

Sebagai seorang siswa siswi untuk mengisi kemerdekaan yang telah di raih, isi dengan hal-hal yang positif, tekun dan rajin belajar serta ibadah demi masa depan. Tanpa kita sadari kita sebenarnya saat ini sudah di jajah, tapi bukan dengan penjajahan perebutan wilayah negara, melainkan penjajahan dengan merusak mental dan moral anak-anak muda. Melalui Narkoba, miras bahkan melalui Sosomed pun kita di jajah. Oleh karena itu, hindari semua jenis minuman keras dan narkoba, karena itu merusak fikiran kita, merusak akal kita. Bijaklah dalam menggunakan sosmed, gunakan dalam hal-hal positif, jangan di gunakan untuk hal yang salah.

Sekarang ini jamannya teknologi sudah canggih, dengan adanya perkembangan teknologi ini kita bisa menguasai dunia, Jangan sebaliknya kita yang di kuasai oleh teknologi sehingga kita larut dan terbuai dengan teknologi yang ada yang dapat menjadikan kita bodoh dan rusak mental moral sebagai orang Indonesia. Selalu jaga nama almameter sekolah ini, nama orang tua, dengan belajar yang baik, hindari semua yang sudah di larang oleh pihak sekolahan, lingkungan dan agama. Jadilah pemuda yg berkualitas/ berkarakter berlandaskan Pancasila dan UUD 45, tegas Irup.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer