BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Jabatan Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Ekonomi dan Kazidam IV/Diponegoro Diserahterimakan
Jabatan Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Ekonomi dan Kazidam IV/Diponegoro Diserahterimakan

Jabatan Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Ekonomi dan Kazidam IV/Diponegoro Diserahterimakan

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono memimpin sertijab para pejabat Kodam IV/Diponegoro yang berlangsung di Serambi Makodam IV/Diponegoro (28/5). Para pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Ekonomi dari Kolonel Czi Marrahmat, S.I.P. kepada Kolonel Arm Eddy Suprapto, Kazidam IV/Diponegoro dari Kolonel Czi Imam Sholeh Hadi Muslim Hariono, M.M. kepada Letkol Czi Ir. Agus Supriyono dan Letkol Inf Drs. Waluyo menerima tugas dan tanggung jawab jabatan selaku Kapuskodalopsdam IV/Diponegoro.

Dalam pengarahannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa sertijab yang dilaksanakan di lingkungan Kodam IV/Diponegoro merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI dan mempunyai esensi sebagai sebuah upaya dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis.

Disisi lain kegiatan serah terima jabatan juga merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangkan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro berharap kepercayaan,  kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan diterima dengan rasa tanggung jawab serta dapat mengoptimalkan peran dan fungsinya masing-masing secara profesional dan proporsional.

“Sebagai prajurit sejati kita tidak akan pernah mengenal kata berhenti dalam berkarya. Wujudkan kreatifitas dan langkah cerdas di dalam setiap pelaksanaan tugas”, jelas Mayjen TNI Bayu Purwiyono.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Hadi Prasojo, Irdam IV/Diponegoro para Danrem, para Asisten, Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus, Perwira Liaison dan para Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer