BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jadi Pembina Upacara, Danramil Borobudur Ingatkan Tentang Wawasan Kebangsaan dan Kenakalan Remaja
Jadi Pembina Upacara, Danramil Borobudur Ingatkan Tentang Wawasan Kebangsaan dan Kenakalan Remaja

Jadi Pembina Upacara, Danramil Borobudur Ingatkan Tentang Wawasan Kebangsaan dan Kenakalan Remaja

Magelang (Pendimmmgl)— Komandan Koramil 19 Borobudur Kodim 0705/Magelang Kapten Arm H. Sudjarwanto bertindak sebagai Pembina upacara di SMPN 1 Borobudur (17/10).

Upacara 17 an yang diikuti oleh seluruh guru, karyawan dan murid – murid SMP N 1 Borobudur merupakan salah satu wahana untuk memupuk rasa rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Dalam  amanatnya Kapten Arm H. Sujarwanto mengatakan saat ini perkembangan tekhnologi yang sangat pesat maka kita harus benar – benar bisa memilih sehingga perkembangan teknologi tersebut bisa bermanfaat bagi kita. Apalgi dengan maraknya media sosial yang berkembang diharapkan para siswa terjerumus dengan hal – hal yang negatif.

Selain itu, H Sujarwanto meminta kepada seluruh siswa hendaknya mematuhi peraturan yang ada dan menghindari hal – hal yang bisa merugikan diri pribadi maupun sekolah.  Beberapa hari terakhir banya kita dengar tentang tawuran anak sekolah, keterlibatan siswa dalam penggunaan narkoba dan kurangnya kedisiplinan. Hal – hal tersebut tentunya sangat merugikan.

“Saya berpesan agar murid-murid SMP N 1 Borobudur tidak ada yang berbuat aneh – aneh, hindarilah perbuatan yang bisa merugikan masa depanmu”kata Danramil.

Menurut Plt Kepala Sekolah, Winarti, S.Pd menjelaskan sejauh ini, SMP N 1 Borobudur sudah menerapkan beberapa langkah guna meningkatkan kedisiplinan, rasa cinta tanah air  yaitu dengan berbagai kegiatan positif dengan menggandeng dari pihak Koramil dan lainnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer