BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Ratusan Pamen Lakukan Gowes
Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Ratusan Pamen Lakukan Gowes

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Ratusan Pamen Lakukan Gowes

Boyolali. Sebagai anggota TNI aktif harus memiliki tubuh yang sehat dan bugar sehingga siap sedia untuk melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya.

Untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh, ratusan Pamen dan Kowad Kodam IV/Diponegoro melaksanakan olahraga bersepeda atau yang sering diiatilahkan gowes.

Gowes bareng yang digelar di wilayah Kab. Boyolali, Jum’at (10/1/2020) pagi itu dipimpin langsung Kasdam IV/Diponegororo Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. dan diikuti oleh Danrem 074/Wrt Brigjen TNI Rafael Granada Baay, Irdam, Para Ahli, Para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., melalui sambungan telepon menyampaikan, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit dan PNS, pimpinan TNI AD telah memerintahkan sebelum melaksanakan aktifitas sehari-hari agar melaksanakan olahraga secara gembira.

Agar kegiatan olahraga dilakukuan dengan suka cita, maka dalam pelaksanaannya dilakukan secara variatif yang salah satunya dengan bersepeda, imbuh Kapendam.

Disampaikan pula bahwa kegiatan bersepeda ini dilakukan setiap bulan sekali dan dilaksakan dengan berpindah-pindah. Hal ini dilakukan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga awbagai wahana untuk menjalin silahturahmi serta menjaga sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Setiap gowes, pesertanya bukan hanya Pamen dan Kowad Kodam IV/Diponegoro saja tetapi juga dari unsur Polri, Pemda dan Masyarakat sekitar. Inilah sinergitas”, pungkas Kapendam.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer