BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke 71 di Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung
Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke 71 di Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung

Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke 71 di Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung

Wonoboyo-Koramil 07/Tretep Kodim 0706/Temanggung Dalam Rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI Ke 71),yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016 ini Muspika,Koramil,Polsek serta siswa-siswi SD, SMP, MI, MTS dan SMA serta Masyarakat sekitar se Kecamatan Wonoboyo melaksanakan olah raga jalan Santai bertempat di Lapangan Kecamatan Wonoboyo yang dimulai pukul 07.00 Wib.Rabu(10/8/16)

Gerak jalan santai menempuh jarak 2 km diikuti kurang lebih 1500 orang dengan star/finish di Lapangan Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung. Hadir dalam kegiatan itu yaitu Muspika Kecamatan Wonoboyo berserta anggota, KUPTD Pendikan Kecamatan Wonoboyo, Kepala Sekolah SD, SMP, MI, MTS dan SMA sekecamatan Wonoboyo,seruh intansi yang ada di Kecamatan Wonoboyo serta kepala Desa sekecamatan Wonoboyo. Antusias para peserta jalan santai yang mengikuti acara ini cukup besar dengan hadirnya beberapa pejabat Muspika yang ikut jalan santai sejauh sekitar 2 km yang lokasinya masih diseputaran kawasan Wonoboyo dan banyak Door prais yang disiapkan oleh pantia gerak jalan santai.

Pada kesempatan tersebut Danramil 07/Tretep Kapten Inf Budi Setiawan menyampaikan agar para peserta menjaga faktor keamanan. Dengan di adakannya kegiatan seperti ini diharapkan para peserta yang mengikuti jalan santai bisa hidup sehat untuk menjalankan aktifitas sehari-hari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer