BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jalan Santai Peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia
Jalan Santai Peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia

Jalan Santai Peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia

Rembang- Plt Bupati Rembang Abdul Hafidz, melepas peserta jalan santai di halaman Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ).   Rute jalan santai peringatan hari HIV/AIDS sedunia tersebut dimulai dari sekolah, menuju ke selatan dari jalur pantura masuk ke perkampungan, kemudian menyusuri jalan  Pamotan-lasem, dan masuk finish.

Ikut hadir dalam acara tersebut selain Plt Bupati, yakni Kapolres AKBP Muhammad Kurniawan, Komandan Kodim 0720/Rembang Letnan Kolonel Infanteri Wawan Indaryanto SPd , Kepala DKK Ali Syofie, dan sejumlah pejabat teras lainnya.

Plt Bupati pada kesempatan ini mengingatkan kepada generasi muda untuk waspada terhadap penyebaran penyakit HIV/AIDS, karena belum ada obatnya, penyakit menular tersebut mempengaruhi kehidupan manusia karena penderitanya banyak pada usia kerja.

” Kita wajib mensosialisasikan kepada lingkungan, masyarakat, dan keluarga akan ganasnya penyakit tersebut. atas nama Pemkab, kami berterimakasih kepada Dinas Kesehatan yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan ini, ” jelasnya.

Disela-sela acara tersebut Letkol Infateri Wawan Indaryanto SPd menyampaikan, bahwa masyarakat wajib dan harus berperan aktif memberantas HIV/AIDS yang saat ini terus mengancam jiwa. Hal ini disebabkan seseorang yang sudah terinfeksi virus HIV/AIDS akan hilang kekebalan tubuhnya, akibatnya penyakit apapun bisa masuk ke tubuh, sehingga bisa menyebabkan hilangnya nyawa, ungkapnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer