BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Ke 337 Kabupaten Brebes Tahun 2015
Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Ke 337 Kabupaten Brebes Tahun 2015

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Ke 337 Kabupaten Brebes Tahun 2015

Tonjong, Rabu (4/2wib bertempat di Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes telah di laksanakan jalan sehat dalam rangka hari jadi ke 337 Kabupaten  Brebes Tahun 2015. Hadir dalam acara Jalan Sehat Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, Dandim 0713/Brebes yang diwakili Pasi Ops Kodim 0713/Bbs Kapten Arm Komari, SKPD Kabupaten Brebes, Camat se – Kabupaten Brebes, Kepala desa se – Kecamatan  Tonjong, Peserta jalan sehat ± 10.000. Sebagaimana Raute yang di lalui Star  jalan Raya depan Kec Tonjong – Ds Purbayasa – Tegal Laos – Karang jongkeng – Bulak Tangkil – Purwodadi – Finish di SMP 1 Tonjong.

Sambutan Bupati Brebes Idza Priyanti SE, mengatakan ” Salam  olah raga ” dalam rangka hari jadi ke 337 Kabupaten Brebes kita laksanakan jalan sehat utk menjadikan masyarakat yang sehat, mengaprisiasi dan terima kasih kepada panitia jalan sehat yg alhamdulillah jalan sehat kali ini di ikuti oleh peserta yang banyak, Jalan sehat tahun ini di selenggarakan di Kecamata Tonjong agar peserta jalan sehat bisa menghirup segarnya udara pedesaan.

Dalam jalan sehat ini ada beberapa Doorprize untnk peserta jalan sehat berupa Sepeda motor, Kulkas, TV, Sepeda ontel, DVD, Kipas angin, Payung dll, semoga salah satu peserta dapat beruntung mendapatkan hadiahnya. Setelah jalan sehat selesai di lanjutkan hiburan organ tunggal dan pembagian hadiah/doorprize di hal SMP 1 Tonjong yang di ikuti seluruh peserta jalan sehat.

Adapun peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Honda Revo di peroleh no undian 003198 atas nama saudari Isma Juliana siswi dari SMP Nuridin Tonjong. Hadiah utama sepeda motor di serahkan secara simbolis oleh Bupati Brebes kepada saudari Isma Juliana.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer