BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jalan Sehat dan Senam Massal HUT Kemerdekaan RI Ke-71
Jalan Sehat dan Senam Massal HUT Kemerdekaan RI Ke-71

Jalan Sehat dan Senam Massal HUT Kemerdekaan RI Ke-71

Ratusan warga masyarakat Rw. 05 Kleben Kelurahan Pakuncen Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam massal bersama Eksekutif Drum Band “Pageroli” Rw. 05, dalam rangka memeriahkan HUT KEMERDEKAAN RI ke-71 di Jalan Menjangan Pakuncen, Minggu (28/8/2016).

Kodim 0734/Yogyakarta Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Koptu Tri Maryaka dan Serda Sukardi mengikuti acara Jalan Sehat dan Senam Massal di Rw. 05 Kleben Kelurahan Pakuncen Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta. Kegiatan ini hadir pula Babinkamtibmas Polsek Wirobrajan Iptu Joko Purwanto serta di ikuti oleh seluruh warga masyarakat di Rw. 05 Kleben Kelurahan Pakuncen.

Mewakili Komandan Koramil 10/Wirobrajan, Babinsa Kelurahan Pakuncen Koptu Tri Maryaka memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan senam massal ini, Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat, juga untuk memotivasi masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran serta menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, sehingga didalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan hal – hal yang positif.Kegiatan ini juga untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi antara Babinsa Koramil 10/Wirobrajan dan semua Elemen Masyarakat Rw. 05 Kleben Kelurahan Pakuncen. Selain itu panitia penyelenggara kegiatan jalan sehat dan senam massal ini juga telah menyediakan hadiah utama dan hiburan bagi peserta yang beruntung di antaranya, satu LED dari panitia, satu Kipas angin dan satu unit kompor gas dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer