BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jalin Komunikasi, Kodim Sragen Gelar Jam Komandan
Jalin Komunikasi, Kodim Sragen Gelar Jam Komandan

Jalin Komunikasi, Kodim Sragen Gelar Jam Komandan

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen setelah melaksanakan upacara bendera Senin minggu pertama bulan Agustus 2016 dilaksanakan jam Komandan yang diambil langsung oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika bertempat di Aula Makodim, Senin (1/8/16 ).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0725/Sragen mengatakan bahwa kegiatan Minggu Militer Yong Modoo dari batalyon sudah harus memakai sabuk hitam, Hindari sifat menghilangkan keahlian hanya untuk menghindari kegiatan yang dianggap akan memberatkan, Seluruh prajurit wajib memiliki kemampuan komputer dan setir mobil, Persiapan penilaian lomba Binter, agar diperbaharui semua data di masing – masing Koramil, Cegah teror dan radikalisasi diwilayah dengan giat komsos dan karya bakti, Jangan takut untuk berbuat meskipun salah, daripada tidak melakukan kegiatan apapun. Jaga kesehatan.

Dana dari BIN untuk penggalangan ekonomi kerakyatan dialokasikan ke 3 koramil. Minggu ke 2 bulan agustus akan dilaksanakan secara serentak. Kegiatan program Danrem antara lain Tanam jagung, tanam pepaya dan irigasi, agar dilaksanakan dan disiapkan. Masing – masing Koramil siapkan pembibitan pohon ekonomis 10.000 bibit/Koramil. Sergap tetap ditingkatkan. Koramil tidak boleh kosong, jam dinas jangan sampai lepas baju, tetap waspada karena situasi rawan. Ada beberapa koramil dicek Danrem kosong (Dandim, Danramil dan piket dipanggil).

Apabila ada kegiatan/kejadian para babinsa harus hadir ditengah- tengah masyarakat, jangan justru menghindar, Koter dinilai sangat strategis, apalagi Babinsa sangat diperhitungkan, maka dari itu pertanggungjawabkan nilai strategis tersebut serta semua Babinsa wajib memiliki whatshapp dan masuk grup bersama dandim untuk mempermudah komunikasi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer