BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jalin Silaturrahmi Pesan Dandim Demak kepada yang MPP
Jalin Silaturrahmi Pesan Dandim Demak kepada yang MPP

Jalin Silaturrahmi Pesan Dandim Demak kepada yang MPP

DEMAK — Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Agung Udayana,SE, memimpin Upacara pelepasan Perwira Kodim 0716/Demak, yakni Kapten Arm Muh Djarot, yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), di Aula Pertemuan Makodim Jln.Kyai Singkil No.01 Demak, Selasa (28/2/2017).

Pada kesempatan itu Dandim 0716, Letkol Inf Agung Udayana,SE sekaligus memberikan piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada Perwira Pertama (Pama) tersebut.

Turut hadir pada acara pelepasan Purna Tugas diantaranya para Perwira Staf, para Danramil dan seluruh anggota, baik militer maupun PNS Kodim 0716/Demak serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII berserta Pengurus.
Dalam sambutannya, Dandim memberi ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Arm Muh Djarot yang sudah berdinas selama 37 tahun tersebut tanpa adanya cacat maupun cela.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0716/Demak, mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dan jalin Silaturrahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan” ungkapnya.

Sosok Perwira yang mengawali karier militernya dari Secata tahun 1979 di kecabangan Artileri Medan tersebut juga menyampaikan permohonan ma’af kepada Dandim dan rekan prajurit lainnya atas segala kekurangan yang dimilikinya selama pengabdiannya, dan ucapan terima kasih serta penghormatan yang setinggi – tingginya kepada TNI-AD khususnya Kodim 0716/Demak yang telah menempanya sehingga sukses mengakhiri dinas dalam keadaan yang baik, serta berharap komunikasi dengan Kodim sebagai salah satu Almamaternya tetap terjaga, demikian disampaikan Kapten Arm Muh Djarot seusai acara pelepasan yang didampingi Ny. Muh Djarot.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer