BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jam Komandan kepada Anggota Kodim 0717/Purwodadi
Jam Komandan kepada Anggota Kodim 0717/Purwodadi

Jam Komandan kepada Anggota Kodim 0717/Purwodadi

Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Drs Arif Isnawan memberikan jam komandan usai melaksanakan upacara pengibaran bendera Senin Pertama awal bulan Nopember di lapangan Makodim (02/11).

Kasdim 0717/Purwodadi dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh anggota, Militer maupun PNSuntuk selalu bersyukur atas segala limpahan rahmat yang di berikanolehTuhan Yang Maha Esa.

“Beberapa hari yang lalu kita telah melaksanakan sholat Istisqo dilapangan ini, dan Alhamdulillah do’a kita semua terkabulkan, Dengan turunnyahujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Grobogan memberikan suasana yang sejuk dan berseri, dimana hampir seluruh wilayah Kabupaten Grobogan khususnya yang tidak dapat pengairan dari waduk kedung ombo mengalami kekeringan, dengan datangnya hujan kemarin menjadikan para petani mulai dapat menggarap sawahnya” ujar Kasdim.

Kasdim menambahkan, kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan motivasi kerja dan selalu mempersiapkan diri untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang lebih komplek. Laksanakan apa yang diperintahkan oleh atasan, dan kerjakan apa yang harusdiselesaikan hari ini, jangan di tunda-tunda sampai besok.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer