BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jam Komandan Kodim 0716/Demak
Jam Komandan Kodim 0716/Demak

Jam Komandan Kodim 0716/Demak

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS lingkungan Kodim 0716/Demak pada Senin 10 Agustus 2015 di aula Makodim. Jam komandan diberikan usai pelaksanaan upacara bendera dan acara Purna Tugas adapun jumlah personel yang hadir sekitar 150 orang. Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Moh.Darojat S.Ag beserta Perwira Staf Kodim dan para Danramil dilingkungan Makodim 0716/Demak.

Dalam Jam Komandan tersebut, Dandim  menyampaikan  arahan dari Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro  (Kasdam) yang harus dipedomani oleh prajurit agar kedepan prajurit Kodam IV/Diponegoro semakin solid dan professional sesuai dengan Panji Kodam IV/Diponegoro yang bertuliskan “SIRNANING YAKSO KATON GAPURANING RATU“yang arti kata-katanyaadalah“Kebahagiaan Akan Dapat Tercapai Dengan Jalan Menghilangsirnakan Segala Perintang, Penghalang Kemajuan Nusa Dan Bangsa“.

Tidak lupa pula Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim 0716/Demak Dalam mendukung percepatan swasembada pangan nasional, Komandan Kodim 0716/Demak menekankan kepada seluruh Babinsa agar lebih rajin dan serius mendampingi petani.

“Kuasai daerah binaannya, kuasai berapa luas lahannya agar tidak ada lagi perbedaan data pertanian di desa binaanya,mendata wilayah desa di kecamatan mana yang terkena ancaman kekeringan di kabupaten Demak,Babinsa agar mendata Anggota Aktif maupun Purnawirawan yg ada di daerah binaannya serta peta Pilkada calon Bupati” perintah Dandim.

Prajurit Kodim 0716/Demak atas disiplin, kesungguhan, dan loyalitasnya di dalam melaksanakan tugas sehingga Satuan Kodim 0716/Demak semakin dihormati dan profesional.

Menutup Jam Komandan tersebut, Dandim 0716/Demak mengingatkan agar prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya, cara yang paling mudah untuk bekerja secara profesional adalah sesuai dengan Job Discription dengan baik dan benar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer