BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan Dan Bawahan
Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan Dan Bawahan

Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan Dan Bawahan

YOGYAKARTA – Untuk tercapainya tujuan yang baik terhadap prajurit TNI dan PNS, di Kodim 0734/Yogyakarta selalu menyelenggarakan jam Komandan. Pada kesempatan kali ini jam Komandan diambil oleh Kepala Staf Kodim 0734/Yka Mayor Inf. Mohamad Munasik. S.Ag. karena untuk Komandan Kodim ada kegiatan sebagai Irup di SMAN 5 Kotagede, Yogyakarta, Senin (04/09/2017).

Jam Komandan yang rutin dilaksanakan pada setiap hari senin setelah Upacara Bendera, merupakan ajang berdiskusi bagi para Danramil, Perwira staf dan Babinsa, baik Bintara maupun Tamtama termasuk PNS.

Dalam pengarahannya Mayor Inf. Mohamad Munasik. S.Ag. memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS, agar selalu saling membantu sesama rekan. Dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dan saling komunikasi untuk kelancaran tugas dan guna mendapatkan hasil yang maksimal.
“Laporkan setiap permasalahan kepada atasan untuk dicarikan jalan keluarnya, ciptakan kerjasama yang baik, agar satuan ini semakin maju dan sejahtera,” ujarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer