BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan dan Bawahan
Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan dan Bawahan

Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan dan Bawahan

Dandim 0725/ Sragen Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo, M.MDS memberikan Jam Komandan untuk memberikan arahan untuk pelaksanaan tugas sehari-hari Anggota Kodim 0725/ Sragen pada Hari Senin Tanggal 18 Januari 2017 di Garasi Makodim 0725/ Sragen  yang dihadiri seluruh Danramil, para Pasi Dim 0725/ Sragen, seluruh Anggota Prajurit dan PNS  Kodim 0725/ Sragen.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada seluruh Anggota gara berhati – hati dalam berkendara utamakan keselamatan, lengkapi surat surat kendaraan  bagi yang punya anak sekolah lebih baik diantar. Jaga diri dan keluarga, saudara dari narkoba, Jangan pernah mencobanya, walaupun untuk iseng atau untuk alasan lain. Ini musim kemarau amankan rumah, lingkungan, tempat kerja dari kebakaran. Peningkatan kemampuan agar dimaksimalkan program dari Komando Atas agar dilaksanakan dengan sungguh – sungguh dan bukan hanya memenuhi jadwal saja.

Kita setiap hari usia semakin tambah tua bukan tambah muda sehingga fungsi – fungsi tubuh kita juga menurun pandai – pandailah jaga kesehatan, jangan kerja terlalu berat. Kegiatan teritorial kita di satuan Ter yang langsung berhubungan dengan masyarakat, perbanyak komsos, baik-baiklah dengan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer