BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jam Komandan Sebagai Sarana Pemberian Informasi Terkini kepada Anggota
Jam Komandan Sebagai Sarana Pemberian Informasi Terkini kepada Anggota

Jam Komandan Sebagai Sarana Pemberian Informasi Terkini kepada Anggota

(Senin) – Komandan Komando Distrik Militer 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo memberikan Jam Komandan kepada personel TNI jajaran Kodim 0732/Sleman dalam rangka menyampaikan hasil Apel Dansat beberapa waktu yang lalu. Senin (21/11)

Letkol Arm Djoko Sudjarwo Jam Komandan merupakan bentuk infotmasi dan santiaji yang diberikan komandan kepada anak buahnya. Jam Komandan juga merupakan salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kegiatan maupun kondisi langsung para prajuritnya.

“Kodim 0732/Sleman diharapkan menjadi Garda terdepan dan ujung tombak dalam menghadapi situasi yang berkembang dan turut bertanggung jawab menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sleman. Maka dari itu tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi secara baik dengan aparat Kepolisian dan perangkat Pemerintah Daerah baik di lingkungan dinas maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan juga menyampaikan point point dari hasil Apel Dansat benerapa waktu yng lalu diantaranya, Perkembangan situasi diwilayah, Perang TNI AD terhadap Narkoba, Waspadai ancaman terorisme, Jaga Netralitas, Ancaman Sosial Budaya, mewaspadai venomena ajaran sesat., Prosedur Perbantuan TNI kepada Polri, Antisipasi Kelanjutan Demo 411, Program Upsus Swasembada Pangan, Evaluasi Operasi TMMD Th. 2016, serta berbagai Pelanggaran Dansatkowil.

Komandan menekankan kepada seluruh anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya baiknya dan dengan penuh ke ikhlasan seperti penekanan Kasad, “Hindari Segala Bentuk Perilaku Negatif Disatuan dan Ditengah Masyarakat” dapat tercapai karena TNI merupakan bagian dari Masyarakat sehingga segala pelaksanaan tugas hasilnya dapt bermanfaat unyuk masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer