BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jambanisasi oleh koramil 05/kutoarjo Kutoarjo
Jambanisasi oleh koramil 05/kutoarjo Kutoarjo

Jambanisasi oleh koramil 05/kutoarjo Kutoarjo

Jumat(28/8)-Sejumlah anggota Koramil 05/Kutoarjo Kodim 0708/Purworejo dengan dipimpin Serma Saimun dan anggota berjumlah 5 orang serta dibantu warga RT 002 RW 005 desa Pringgowijayan kec.Kutoarjo,kab.Purworejo bersama-sama gotong royong membuat sumur pembuangan sanitasi dan jambanisasi.

Program Jambanisasi ini diprakarsai oleh Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Czi Tommy Aries Prasetyo kemudian ditindaklanjuti oleh Danramil 05/Kutoarjo Kapten Inf Karmijo diawali dengan mendata warga diseluruh desa binaan di wilayah kecamatan Kutoarjo yang belum memiliki jamban dan kemudian untuk diajukan dalam program Jambanisasi.

Kegiatan Karya bhakti jambanisasi ini sangat mendapat respon positif dari Kepala desa Pringgowijayan bapak Suprianto.”Kami sangat mendukung usaha para bapak Babinsa dalam membantu warga kami yang belum memiliki jamban”kata Suprianto,,”..dan kami akan membantu kegiatan ini baik tenaga dan material yang dibutuhkan,,”sambungnya.

Kegiatan Jambanisasi sudah berjalan seminggu dan sudah membangun jamban sejumlah 2 tempat.
‘Semoga apa yang kami kerjakan bisa bermanfaat bagi warga desa Pringgowijayan dan masyarakat semua…’tandas Babinsa Pringgowijayan Serda Sukardi.

Kegiatan berlangsung aman lancar dan berhasil,semoga bisa bermanfaat untuk rakyat.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer