BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jamdan Komandan Kodim 0717/Purwodadi
Jamdan Komandan Kodim 0717/Purwodadi

Jamdan Komandan Kodim 0717/Purwodadi

Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Arh Jan Piter Gurning memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada anggota Kodim 0717/Purwodadi baik Militer maupun PNS yang dilaksanakan di Aula Makodim, Senin (21/11).

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan beberapa penekanan terkait dengan situasi yang berkembang saat ini. Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang ikut berpartisipasi dalam pengamanan RI 1 di Wilayah Kabupaten Kendal Minggu kemarin.

Beberapa Poin yang disampaikan Dandim yaitu agar para anggota tetap setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Setia, atau satu tujuan yang sama untuk lebih meningkatkan kepekaan dan keamanan di wilayahnya masing-masing.

Akhir-akhir ini ada beberapa oknum Anggota TNI yang terlibat masalah kriminal, Dandim berharap hal ini tidak terjadi di jajaran Kodim 0717/Purwodadi.

Lebih lanjut Dandim menghimbau tentang Jambanisasi agar dilaksanakan sesuai dengan jumlah yang didapat di wilayahnya masing-masing, tidak boleh dikurangi sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada komando atas.

“Pasca kejadian 4 November 2016 saya berharap untuk menghadapi situasi saat ini agar para anggota wajib memberikan Back Up kepada Polri terkait dengan keamanan Negara. Hal ini diperintahkan langsung oleh Panglima TNI kepada seluruh jajaran TNI termasuk sampai dijajaran bawah sampai dengan Babinsa” ungkap Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija, Para Danramil, Para Perwira Staf jajaran Kodim 0717/Purwodadi dan anggota yang berjumlah 222 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer