BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / JAWA TENGAH BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF DAN GANJAR PRANOWO
JAWA TENGAH BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF DAN GANJAR PRANOWO

JAWA TENGAH BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF DAN GANJAR PRANOWO

Cilacap – Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto, Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf. Suhardi dan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT hadir dalam acara Jawa Tengah Bersholawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diselenggarakan Pemererintah Kabupaten Cilacap bertempat di Lapangan Krida Nusantara Jalan Tentara Pelajar Kelurahan Gumilir

Cilacap Utara. Senin (13/02)

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Ganjar Pranowo menyapa ribuan warga umat muslim Kabupaten Cilacap yang hadir dalam kegiatan Jawa Tengah bersholawat.
Ia menuturkan bahwa kehadirannya dari Semarang ke Kabupaten Cilacap sengaja dilakukannya untuk bisa hadir dalam kegiatan ini. Ia datang bersama para Ketua Panwaslu Jawa Tengah dengan harapan agar pada pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Cilacap ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan damai.
” saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Cilacap agar menggunakan hak pilihnya untuk memilih Calon Bupati yang dapat membawa Cilacap lebih baik.
Semoga dengan Sholawat kita ciptakan Pilkada yang aman, tertib dan damai.” tegas Gubernur Jawa Tengah

Pada kesempatan tersebut, ia bersama ke tiga Calon Bupati Cilacap yaitu H. Tatto Suwarto Pamuji, Frans Lukman dan Taufik Nur Hidayat saling bergandengan tangan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan Pilkada khususnya diwilayah Kabupaten Cilacap akan berjalan dengan damai tertib dan aman. Hal ini disambut tepukan tangan yang meriah oleh para umat muslim yang memadati Lapangan Krida Nusantara ini.

Walaupun suasana turun hujan sangat deras, namun tidak menurunkan semangat umat muslim warga Kabupaten Cilacap. Dengan dipimpin langsung oleh Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, mereka tetap mengumandangkan sholawat serta do’a bersama agar pada pelaksanaan Pilkada berjalan dengan tertib, aman dan damai.

Hadir juga dalan kegiatan tersebut Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto S.I.K, Danlanal Cilacap yang diwakili oleh Palaksa Lanal Cilacap, Wakil Bupati Cilacap Akhmad Edi Susanto, ST, Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Sutarjo, MM, jajaran SKPD Kabupaten Cilacap, para pasangan calon Bupati Cilacap serta para ulama dan kyai serta para santri wilayah Kabupaten Cilacap.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer